Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pinto Menilai Suasana Tim Barcelona Sangat Baik

By Syamsul Arif - Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:05 WIB
Jose Manuel Pinto
Angel Martinez/Getty Images
Jose Manuel Pinto

Penjaga gawang Barcelona, Jose Manuel Pinto, turut mengomentari keunggulan delapan poin timnya atas seteru abadi mereka, Real Madrid. Ia juga mengungkapkan bagaimana suasana La Blaugrana setelah meraih kemenangan atas Real Madrid, Senin (8/10) dini hari WIB.

Jose Manuel Pinto menyatakan bahwa dengan keunggulan delapan poin dari Real Madrid setelah La Liga memasuki pekan ketujuh merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi timnya. Namun, menurutnya perjalanan pada musim ini masih sangat panjang karena liga baru saja dimulai.

"Itu terlihat bagus sampai saat ini. Musim masih sangat panjang, dan tampaknya akan menjadi lebih sulit dan kompetitif. Tim lain membuatnya menjadi lebih sulit setiap waktu dan itu tak akan mudah, meskipun kami tidak akan kehilangan kekompetitifan tim kami. Kami masih memiliki ambisi yang sama untuk menang," ujar Pinto kepada situs resmi Barcelona.

"Saya berpikir bahwa selisih delapan poin dengan Real Madrid menjadi hal yang penting sekarang. Saya tidak tahu apa yang skuad Madrid rasakan, tetapi yang saya tahu adalah bagaimana perasaan yang ada di tim dan ruang ganti kami. Di sana seperti ada kekuatan yang besar dan kebersamaan yang kuat antar satu sama lain, benar-benar suasana yang sangat baik."

"Ketika anda menambahkan kualitas manusia dengan kerja keras, maka hasilnya tentu menjadi lebih baik. Mungkin Madrid memiliki pemikiran yang sama di sana, saya tidak tahu. Namun, di Barca, itu luar biasa," tutup Pinto.

Jose Manuel Pinto telah membela Barcelona selama enam musim dan tampil di 48 pertandingan.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X