Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perpanjangan Kontrak Mandek Cole Siap Hengkang

By Jaka Sutisna - Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:16 WIB
Ashley Cole, diminati PSG.
Mike Hewitt/Getty Images
Ashley Cole, diminati PSG.

Germain menggoda Ashley Cole dengan gaji 185 ribu euro per pekan dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Klub raksasa Prancis tersebut siap melayangkan tawaran pada Januari, mengingat masa depan Cole belum jelas di Chelsea.

Cole telah gagal menemukan kata sepakat mengenai kontrak barunya bersama Chelsea. Kontrak pemain internasional Inggris ini hanya tersisa delapan bulan saat ini. Dalam rencana perpanjangan kontrak baru tersebut, Chelsea hanya menawarkan perpanjangan selama setahun.

Durasi kontrak nampaknya menjadi masalah utama mandeknya negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Chelsea. Cole ingin kontraknya diperpanjang dua tahun dan ia mengancam hengkang jika tuntutan tersebut tak terpenuhi.

Cole bebas bernegosiasi dengan tim manapun yang berminat kepadanya pada Januari 2013. Kepergian Cole dari tim London tersebut nampaknya sudah tak dapat ditahan lagi. Menurut sumber terpercaya, The Blues siap menjual mantan pemain Arsenal tersebut pada Januari.

Perkembangan permainan Ryan Bertrand yang membuat Chelsea berpikir untuk mempersilahkan Cole angkat kaki dari Stamford Bridge. Pemain berusia 23 tahun tersebut baru saja melakukan debut internasionalnya bersama Inggris saat menghadapi Ukraina.

PSG yakin mereka memiliki ambisi dan sumber daya untuk mendapatkan tanda tangan Cole. Carlo Ancelotti pernah menyebut Cole sebagai bek kiri terbaik di dunia. Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan PSG ngotot melabuhkan Cole di Parc des Princes.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X