Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Telah Memahami Keinginan Vilanova

By Syamsul Arif - Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:16 WIB
Francesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Francesc Fabregas

Pemain tengah Barcelona, Francesc Fabregas, menyatakan bahwa ia kini mengetahui apa yang diinginkan pelatih La Blaugrana, Tito Vilanova, dari dirinya. Fabregas juga menyatakan bahwa dirinya mulai merasa nyaman dengan taktik yang diminta pelatihnya itu.

Francesc Fabregas menjelaskan hal itu ketika dirinya diwawancari oleh RAC1. Ia menyatakan bahwa dirinya sudah mengetahui apa yang Vilanova inginkan darinya dalam permainan Barcelona.

"Saya sekarang mengerti apa yang dia inginkan. Saya tahu bahwa dia ingin saya untuk lebih fokus pada posisi saya, dan dia tidak membutuhkan saya untuk maju ke depan dan turun terlalu banyak," jelas Fabregas.

Fabregas merupakan pemain hasil didikan akademi Barcelona, La Masia. Namun, pada musim 2003/02 dirinya hijrah ke Arsenal dan menghabiskan delapan musim di sana. Ia juga mendapat kepercayaan sebagai kapten Arsenal sejak 24 November 2008. Pada musim 2011/12, Fabregas kembali lagi ke klub tempat dirinya menimba ilmu sepak bola dari kecil, Barcelona. Selama dua musim membela El barca, Ia telah tampil di 58 pertandingan dengan mencetak 18 gol dan 22 assist.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X