Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengalaman Berharga Streetballer Lokal

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:31 WIB
Atraksi di Grand Final LA Streetball.
Arief Bagus/Bolanews
Atraksi di Grand Final LA Streetball.

13 Oktober, tak ayal bagaikan sebuah pesta spektakuler.

Kemeriahan Grand Final LA Lights Streetball semakin lengkap berkat dukungan MC asal Amerika Serikat, MC Duke Tango serta aksi slam dunk sensasional yang dipertontonkan Dunking Devils. Grand Final LA Lights Streetbal merupakan klimaks dari perjalanan ajang adu trik streetball terbaik di tanah air sepanjang tahun ini.

"Untuk pertama kalinya dua tim streetball asal Amerika Serikat, Ball Up dan AND1 Live saling bertemu di lapangan. Hanya di LA Lights Streetball kedua tim ini pertama kali beradu trik. Kami sengaja menghadirkan mereka di Grand Final tahun ini supaya dapat mempertunjukan bahwa permainan streetball itu merupakan suatu permainan yang menghibur, atraktif, dan butuh kreativitas tinggi untuk menciptakan trik-trik. Semoga dengan kehadiran Ball Up dan AND1 Live di Jakarta bisa menularkan ilmu-ilmu kreatif bagi streetballer Indonesia dan semakin mempertinggi semangat permainan streetball di tanah air," ucap Maya Shintawati, Brand Manager LA Lights.

Kehadiran bintang tamu dari Amerika Serikat ternyata menjadi magnet tersendiri bagi pencinta streetball untuk berbondong-bondong datang ke Istora untuk menyaksikan langsung permainan trik Ball Up dan AND1 Live. Pada hari pertama grand final, Jumat (12/10), ratusan penonton telah memadati Istora. Tidak hanya menyaksikan pertandingan antara city selection, penonton juga disuguhkan dengan penampilan dari bintang streetball lokal dan AS.  Melihat antusiasme tinggi penonton maka semakin membakar semangat bintang tamu untuk semakin beraksi.

Pada hari pertama grand final, Dunking Devils memainkan sejumlah atraksi luar biasa. Aksi-aksi dunk spektakuler dipertontonkan Dunking Devils. Untuk lebih menghidupkan suasana dan berbagi pengalaman, Dunking Devils melakukan interaksi dengan penonton. Mereka meminta sejumlah penonton untuk masuk ke lapangan untuk merasakan sensasi slam dunk ala Dunking Devils. Kemeriahan semakin terasa saat  keikutsertaan penonton dalam sesi ini tim AND1 Live dan Ball Up serta All Stars LA Lights Streetball 2011 beradu trik dalam sebuah game.  Tim Streetballer Amerika Serikat diwakili oleh  Patrick Maurice Robinson AKA Pat The Roc dan Anthony Lamar Pimble AKA Mr. Afrika yang beraksi melawan sejumlah pemain LA Lights All-stars seperti Lana AKA Money Man dan Andi Gau AKA Shut Down. Penonton terkagum dengan aksi mereka.

"Hari ini gue dapat pengalaman yang luar biasa di mana berhadapan langsung dengan bintang streetball dunia Patrick Maurice Robinson AKA Pat The Roc dan Anthony Lamar Pimble AKA Mr. Afrika. Mereka merupakan pemain yang telah terkenal. Permainan trik mereka sangat cepat dan triknya bagus-bagus. Gue angkat jempol kepada mereka. Keren banget," ucap Lana AKA Money Man, All-Star LA Lights Streetball.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X