Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eljero Elia Akui Masih Adaptasi di Bremen

By Arnoldi - Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:43 WIB
Eljero Elia
Getty Images
Eljero Elia

Sayap Werder Bremen, Eljero Elia, mengakui belum menemukan ritmenya di Bremen. Menurut mantan sayap Juventus itu, ia masih beradaptasi di klub yang bermarkas di Weserstadion itu.

Bergabung dengan Bremen pada Agustus 2012 lalu, Elia telah jadi starter di tujuh laga yang dijalani Die Werderaner di Bundesliga musim 2012/13. Walau demikian, bukan berarti Eljero Elia puas dengan performanya itu.

Menurut sayap asal Belanda itu, ia masih perlu adaptasi dengan gaya permainan Bremen. Jika telah menemukan ritme dan menyatu dengan gaya permaianan Bremen, Elia yakin bisa memberi sesuatu lebih.

"Saya tahu kalau yang terpenting adalah berjuang dan bekerja keras, setelahnya semuanya akan baik-baik saja. Saya masih mencoba beradaptasi dan melakukan yang terbaik," kata sayap berusia 25 tahun itu di Sky Sport.

Elia sendiri mengaku banyak perbedaan antara gaya permainan yang selama ini ia pelajari di klub-klub yang pernah ia perkuat dengan Bremen. Menurut Elia, selama ini ia sangat jarang dituntut untuk membantu pertahanan. Namun di Bremen, selain menyerang ia juga harus baik dalam bertahan.

"Di Bremen, saya harus bekerja lebih banyak membantu pertahanan. Di saat yang bersamaan ketika bola tiba di depan, saya seperti tak berdaya. Saya masih berusaha menemukan keseimbangan antara keduanya."


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X