Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Bintang Betis Siap Dilepas

By Jaka Sutisna - Selasa, 16 Oktober 2012 | 22:43 WIB
Benat Extebarria
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Benat Extebarria

Real Betis hari ini menegaskan bahwa pembicaraan dengan Benat Extebarria menemui jalan buntu dan memungkinkan menjual pemain bersangkutan pada Januari. Pemain Spanyol tersebut sempat diincar beberapa klub pada bursa transfer musim panas lalu.

Pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut akhir-akhir ini dikaitkan dengan kepindahan ke Athletic Bilbao dan Wolfsburg yang telah melepaskan tawaran lebih dari 10 juta euro. Tapi, keinginan Betis untuk mempertahankan Benat, memaksa mereka menolak tawaran tersebut.

Namun, perkembangan terakhir mengatakan, kegagalan Betis memperpanjang kontrak Sang pemain memungkinkan mereka untuk menjualnya pada Januari.

"Tidak ada kebijakan yang mengatakan jika kami tak akan menjual pemain tertentu. Klub ini terbuka untuk setiap tawaran yang masuk untuk pemain," tegas administrator Betis, Jose Antonio Bosch.

"Hubungan dengan Benat baik. Namun tidak ada kemajuan perihal perpanjangan kontraknya. Kami menolak tawaran lebih dari 10 juta euro dari Wolfsburg pada Agustus. Karena telah diputuskan klausul pelepasan Benat sebesar 20 juta euro," tandas Bosch.

Benat sejauh ini baru mencetak satu gol untuk Betis dalam tujuh kali main.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X