Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torres Pernah Kehilangan Minat pada Sepak Bola

By Syamsul Arif - Selasa, 16 Oktober 2012 | 23:34 WIB
Fernando Torres
Matthew Lewis/Getty Images
Fernando Torres

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengakui bahwa dirinya pernah kehilangan minat pada sepak bola ketika mengalami kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya pada musim 2011/12 di Chelsea.

Fernando Torres mengalami kesulitan untuk mencetak gol secara berkelanjutan sejak dirinya ditransfer dari Liverpool dengan mahar 50 juta poundsterling pada Januari 2010. Pada musim 2011/12, Torres masih juga mengalami kesulitan yang sama. Salah satu hal yang mempengaruhi penurunan performa Torres adalah minimnya kesempatan tampil sebagai starting line-up yang diperolehnya di Chelsea. Hal itu dikarenakan Torres dinilai kalah bersaing dengan Didier Drogba.

"Pada musim lalu, ada saat di mana saya kehilangan nilai-nilai yang saya pelajari ketika saya masih kecil. Saya punya banyak rekan-rekan yang tidak peduli timnya menang atau kalah jika mereka tidak bermain. Saya tidak ingin menjadi seperti mereka dan saya menyadari bahwa saya harus tidak peduli akan hal itu," ujar Torres kepada El Pais.

"Saya juga menyadari bahwa saya tidak senang dengan keadaan itu, karena aku bukanlah orang yang ingin seperti itu."

"Aku mengorbankan diriku untuk tim, karena itu satu-satunya cara untuk mendapatkan kesempatan bermain," tutup Torres.

Penampilan Fernando Torres sampai pekan ketujuh Liga Inggris 2012/13 cukup mengesankan. Ia telah tampil di 12 pertandingan Chelsea dengan mencetak enam gol.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X