Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Ingin Hengkang dari City

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Oktober 2012 | 23:55 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Agen resmi Yaya Toure melontarkan ucapan yang cukup mengejutkan. Dimitri Seluk mengatakan Toure punya keinginan untuk hengkang dari Manchester City dan pindah ke klub besar lain.

Seluk merasa Toure telah memberikan segala kemampuan di City dengan memenangi Piala FA dan Premier League. Agen itu juga yakin banyak klub besar Eropa yang bersedia menggunakan jasa Toure seperti Chelsea atau Bayern Muenchen. Akan tetapi, Seluk berharap kliennya tersebut bisa bermain bersama klub terbaik dunia saat ini, Barcelona.

"Toure telah melakukan segala yang ia bisa bersama City dan membutuhkan motivasi baru. Ia mungkin bisa bergabung dengan banyak klub besar seperti Chelsea atau Bayern Muenchen, namun saya akan merasa senang jika Barcelona mengajukan tawaran untuk merekrutnya," kata Seluk seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X