Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Hampir Menyamai Level Messi-Ronaldo

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 00:41 WIB
Gareth Bale (tengah)
Getty Images
Gareth Bale (tengah)

Eks manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menilai Gareth Bale merupakan pemain yang levelnya mendekati Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Redknapp juga mengatakan Bale adalah pemain yang memiliki kemampuan paling lengkap karena bisa bermain di banyak posisi di lapangan.

"Ia adalah pemain yang memiliki talenta menakjubkan. Ia merupakan pemain terbaik dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dan ia juga semakin lebih baik," kata Redknapp seperti dikutip BBC Sport.

"Gareth sudah menjadi pemain papan atas. Setiap tim di dunia ini tentu akan senang apabila bisa memilikinya dalam tim mereka," lanjutnya.

Saat ini Bale masih terikat kontrak di Spurs hingga 2015. Redknapp merupakan pelatih yang pernah menangani pemain tim nasional Wales itu selama empat tahun di White Hart Lane.

"Ia bisa melakukan segalanya dan dapat bermain di mana saja. Ia adalah paket yang lengkap," pujinya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X