Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robinho Bakal Masih Absen Saat Milan Lawan Lazio

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 01:07 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

benar pulih dari cedera betis yang dialaminya.

Robinho sebenarnya telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya usai absen sejak pekan kedua Serie A karena cedera betis. Namun, Massimiliano Allegri tak mau ambil resiko untuk segera memainkannya. Robinho tetap harus melakukan serangkaian tes sepuluh hari ke depan sebelum diperbolehkan main.

Bersama Robinho, kiper andalan I Rossoneri, Christian Abbiati, diprediksi juga akan absen di pertandingan tersebut. Christian Abbiati bakal dibangku cadangkan saat melawan Lazio karena mengalami infeksi pada dadanya baru-baru ini.

Kabar baiknya Alexandre Pato telah pulih dari cedera paha yang dialaminya di pra-musim Milan pada Agustus lalu. Rekan senegara Robinho itu diprediksi akan diturunkan Allegri pada pertandingan melawan Lazio nanti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X