Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jumat, Marcelo Akan Dioperasi di Belanda

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 01:28 WIB
Marcelo
Getty Images
Marcelo

Bek kiri Real Madrid, Marcelo, akan menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera patah tulang kaki yang dialaminya. Operasi tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (19/10) di Belanda.

Marcelo mendapat cedera patah tulang tersebut saat berlatih bersama rekan-rekannya di timnas Brasil menjelang laga persahabatan melawan Irak, Jumat (12/10). Akibatnya iapun langsung dipulangkan ke Madrid untuk mendapat perawatan.

Dari pemeriksaan tim medis Madrid, patah tulang yang dialami Marcelo cukup parah. Untuk menyebuhkannya, tim medis Madrid pun mengharuskan Marcelo menjalani operasi di Belanda pada Jumat.

Cederanya Marcelo sendiri merupakan pukulan berat bagi Madrid. Selain karena Marcelo diprediksi akan absen minimal tiga bulan, cederanya bek asal Mrasil itu membuat Madrid mengalami krisis di pos bek kiri setelah Fabio Coentrao juga mengalami cedera saat memperkuat Portugal menghadapi Rusia Jumat lalu.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X