Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sarankan Milan Pertahankan Allegri

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 02:18 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menunjukkan rasa simpatinya pada pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Salah satu caranya adalah dengan menyarankan I Rossoneri untuk tetap mempertahankan Massimiliano Allegri.

Massimiliano Allegri saat ini berada di dalam tekanan. Ia disorot karena buruknya performa Milan pada awal musim 2012/13. Allegri bahkan dilaporkan akan dipecat jika tak segera membawa Milan kembali ke jalur kemenangan.

Menanggapi kritikan yang dirahkan pada Allegri, Arsene Wenger pun bersimpati. Menurut Wenger, Milan seharus tetap percaya dan mendukung Allegri karena I Rossoneri saat ini berada di dalam masa transisi.

"Sangat jelas kalau semuanya tak berjalan dengan baik di Milan saat ini. Walau demikian, sangat penting bagi mereka untuk tetap percaya pada Allegri," kata Wenger di Eurosport.

"Hal itu normal karena dia butuh waktu untuk membangun kembali Milan setelah kepergian pemain seperti Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic."

Milan sendiri berada diposisi kesebelas klasemen sementara Serie A saat ini. Robinho dkk. baru mengumpulkan tujuh poin dari tujuh laga yang telah mereka jalani di Serie A musim ini dan berselisih 12 poin dari Juventus di puncak klasemen.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X