Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Rodriguez Ingin Menjadi Pemain Terbaik Dunia

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 02:34 WIB
James Rodriguez
Getty Images
James Rodriguez

Pemain sayap FC Porto, James Rodriguez, mengungkapkan ambisi besarnya yaitu menjadi pemain terbaik dunia. Ambisi besar Rodriguez lain adalah berlaga di Piala Dunia bersama Kolombia dan juga memenangi Liga Champion bersama klub yang dibelanya.

Rodriguez mengatakan menjadi pemain terbaik dunia, berlaga di Piala Dunia, dan Liga Champion adalah mimpi sejak masih kecil. Sekarang kariernya bersama Porto juga terus mengalami kemajuan. Sejauh musim 2012/13 Rodriguez telah mengoleksi empat gol di semua kompetisi.

"Sejak saya masih berusia lima atau enam tahun saya ingin menjadi pemain sepak bola. Sekarang saya telah memenuhi mimpi itu, namun saya masih bisa jauh lebih sempurna," kata Rodriguez seperti dikutip Futbolred.

"Mimpi saya adalah berlaga di Piala Dunia, memenangi Liga Champion, dan menjadi pemain terbaik dunia. Akan tetapi, untuk merujudkan itu saya harus bekerja keras," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X