Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Arbeloa Cedera, Madrid Krisis Bek Sayap

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 04:59 WIB
Alvaro Arbeloa (merah), dikawal tiga pemain Prancis.
Denis Doyle/Getty Images
Alvaro Arbeloa (merah), dikawal tiga pemain Prancis.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2014 membawa kabar buruk kepada Real Madrid. Bek kanan Los Blancos, Alvaro Arbeloa, dipastikan absen selama tiga pekan usai membela Spanyol melawan Prancis, pada Rabu (17/10) dini hari WIB.

Alvaro Arbeloa terpaksa ditarik keluar dan digantikan Juanfran di awal babak kedua dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut. Menurut situs resmi Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), pemain berusia 29 tahun itu dipastikan harus menepi dari lapangan hijau selama dua sampai tiga pekan.

Meski demikian, tak ada keterangan lebih lanjut mengenai cedera apa yang dialami Arbeloa. Namun, satu hal yang pasti, cedera Arbeloa tentu membuat kepala pelatih Madrid, Jose Mourinho, bertambah pusing.

Pasalnya, Arbeloa bukan satu-satunya bek sayap Los Blancos yang mengalami cedera di laga internasional. Sebelumnya, Marcelo dan Fabio Coentrao juga mengalami cedera ketika membela Brasil dan Portugal.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X