Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Akan Dicatat dalam Sejarah Real Madrid

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 08:48 WIB
Jose Mourinho
David Ramos/Getty Images
Jose Mourinho

apa dalam sejarah besar sepak bola Real Madrid. Namun, Aragones berpendapat lain. Baginya pelatih asal Portugal itu akan menjadi sosok yang terus diingat di Santiago Bernabeu karena telah memainkan gaya sepak bola pemenang.

Luis Aragones yakin Jose Mourinho akan tercatat dalam sejarah Real Madrid berkat aksi dan keberhasilan yang telah di capai. Bintang Barcelona, Xavi, sempat mengatakan bahwa mantan pelatih Internazionale itu tidak akan diingat karena dia cenderung memainkan sepak bola yang tidak atraktif.

Namun, Luis Aragones menyanggah pernyataan Xavi. Menurut pelatih yang berhasil mengantarkan Spanyol juara Euro 2008 itu percaya faktor kemenangan yang telah diraih Mou menjadi barometer The Special One akan ditempatkan pada salah satu sejarah besar klub.

"Saya rasa dia adalah seorang pemenang dan akan menjadi sejarah besar klub setelah apa yang telah dilakukannya untuk Madrid," kata Luis Aragones kepada Radio Marca.

Meski tidak setuju dengan pernyataan Xavi, bukan berarti Aragones tidak memiliki hubungan baik dengan sang pemain. Bahkan pria berusia 74 tahun itu memuji peran yang dimainkan Xavi saat ini di timnas.

"Tugas Andres Iniesta sangat sulit tetapi menurut saya pemain utama adalah Xavi. Dia tidak pernah kehilangan bola dan mampu membuat tim bermain seperti yang dia harapkan. Xavi adalah pemain ideal bagi timnas."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X