Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Sodorkan Kontrak Menarik untuk De Rossi

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 10:55 WIB
Daniele De Rossi rayakan gol ke gawang Denmark.
Claudio Villa/Getty Images
Daniele De Rossi rayakan gol ke gawang Denmark.

1. Midfielder AS Roma ini menyumbang satu gol. Tidak salah jika klub kaya Inggris, Manchester City kembali menggoda pemain berusia 29 tahun itu untuk terbang ke Etihad Stadium.

Meski telah memboyong Jack Rodwell dan Javi Garcia, Man. City belum menyerah untuk mendapatkan servis pemain asli binaan AS Roma itu. Tak tanggung-tanggung kubu Roberto Mancini menawarkan harga selangit sebesar 30 juta pound atau sekitar 465 miliar rupiah. The Citzens berharap De Rossi sudah dapat bergabung usai transfer window Januari mendatang.

Roberto Mancini kembali melayangkan tawarannya kepada De Rossi setelah AS Roma kalah telah 4-1 dari raksasa Serie A, Juventus. Pelatih asal Italia itu merasa percaya jika De Rossi sudah tidak betah bersama I Gialorossi karena mereka belum mampu bermain apik di bawah asuhan Zdenek Zeman.

Menurut kabar dari media Italia, Roberto Mancini mendapatkan secercah harapan untuk memboyong De Rossi ke Inggris. Pemain yang memiliki 83 caps bersama Gli Azzurri itu diberitakan tertarik untuk mendengarkan tawaran menarik The Citizens.

Jawara Premier League musim lalu ini menyatakan bukan yang besar jika menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 180 ribu pound atau sekitar 2,8 miliar rupiah per pekan untuk Daniele De Rossi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X