Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacar Fabregas Serang Model Cantik di Twitter

By Adil Pradipta - Rabu, 17 Oktober 2012 | 11:11 WIB
Bar Refaeli
Victor Chavez/Getty Images
Bar Refaeli

bintang Barca, termasuk dengan pacarnya sendiri, Fabregas.

"Beberapa model yang terobsesi dengan pemain tertentu terlihat konyol. Tolong saling menghormati!" tulis Semaan dalam akun Twitter-nya.

Rupanya kicauan Semaan itu mendapat respon dari pacar pemain Barcelona lainnya. Adalah kekasih gelandang Barca, Thiago Alcantara, Julia Vigas yang langsung me-retweet-nya berulang kali.

Rafaeli yang juga mantan kekasih aktor tampan Leonardo DiCaprio ini, diduga menjadi penyebab perceraian antara bek Barcelona, Daniel Alves dengan istrinya yang baru saja terjadi. Namun, Alves sendiri membantah kabar tersebut.

Terakhir aksi model paling hot versi majalah Maxim 2012 ini adalah memamerkan fotonya bersama Xavi Hernandez. Refaeli juga menunjukkan kedekatan mereka dengan memanggil Xavi dengan sebutan spesial.

Tak hanya itu, Refaeli dikabarkan juga telah mengoleksi foto bersama kekasih Shakira, Gerard Pique.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X