Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Menjadi Kendala Bagi Persib Untuk Latihan

By Wahyu Seto - Rabu, 17 Oktober 2012 | 13:29 WIB

Bermaksud latihan dalam kondisi di bawah terik matahari, Persib Bandung malah harus latihan dalam keadaan basah kuyup. Hal ini terjadi setelah tempat pemusatan latihan Persib di Ciamis, Jawa barat, diguyur hujan lebat.

Dipilihnya Ciamis sebagai tempat pemusatan latihan Persib, karena pelatih Djadjang Nurdjaman menginginkan cuaca panas di kota Ciamis tersebut.

"Memang kondisi cuaca tidak bisa kita tebak. Dengan cuaca yang panas, akan sangat menguras tenaga para pemain. Dan karena hujan, memang kami jadi tidak dapat untuk masalah itu," ucap Djadjang, Rabu (17/10).

Pada sesi latihan Rabu pagi ini, Atep dkk harus berlatih di bawah guyuran hujan lebat. Sedangkan hari Selasa sebelumnya, Persib juga tidak bisa latihan di Stadion Guntur karena hujan lebat. Sebagai antisipasi, Atep dkk berlatih di lapangan futsal ketika itu.

"Seperti kemarin sore, karena hujan, lapangan tidak bisa kami gunakan. Solusinya bisa dengan latihan di lapangan futsal agar program tetap bisa berjalan," ucap Djadjang.

Djadjang berharap, untuk hari berikutnya, Kota Ciamis tidak lagi diguyur hujan.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X