Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Tampil Impresif Berkat Roberto Di Matteo

By Oka Akhsan M. - Rabu, 17 Oktober 2012 | 13:43 WIB
Roberto Di Matteo
Shaun Botterill/Getty Images
Roberto Di Matteo

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, mendapat pujian dari mantan striker The Blues, Ruud Gullit. Gullit mengaku sangat terkesan dengan kemampuan Di Matteo yang mampu membuat Chelsea tampil impresif pada awal musim ini.

Chelsea saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin dari tujuh laga. The Blues unggul empat poin atas rival terdekat, Manchester United, yang berada di posisi kedua.

Gullit menyebut aktor di balik kesuksesan Chelsea tak lain adalah Di Matteo. Ia juga mengingatkan semua pesaing bahwa The Blues masih belum mengeluarkan 100 persen kemampuan terbaik.

"Saya sangat terkesan dengan pekerjaan Robbie. Selalu sulit mengambil alih tim ketika sedang berada di tengah musim. Namun, ia berhasil meraih kesuksesan karena memulai dari hal yang paling penting, yaitu pertahanan," kata Gullit kepada situs resmi Chelsea.

"Kini ia mulai membangun lini serang yang dahsyat. Meski belum sempurna, namun semua berjalan baik. Terkadang, seorang pelatih juga membutuhkan sedikit keberuntungan seperti yang selama ini menaungi Robbie," pungkas Gullit.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X