Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa Cedera, Jose Mourinho Pusing

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 17 Oktober 2012 | 13:46 WIB
Alvaro Arbeloa
Javier Soriano/Getty Images
Alvaro Arbeloa

Piala Dunia 2014 Brasil, Selasa (16/10/2012). Di laga itu, La Furia Roja gagal mendulang poin penuh lantaran ditahan imbang Prancis 1-1.

Apesnya, dia harus ditarik keluar lantaran cedera sebelum pertandingan usai. Pada menit ke-50, bek Real Madrid ini digantikan oleh Juanfran.

Cederanya Arbeloa kian memusingkan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Sebelum ini, pelatih berjuluk The Special One telah kehilangan dua bek sayap lainnya, yakni Fabio Coentrao dan Marcelo.

Mourinho jelas harus memutar otak Jelang laga berikutnya di Liga BBVA kontra Celta Vigo, Sabtu (20/10). Kemungkinan posisi bek kanan akan diisi oleh Raul Albiol.

Opsi lain adalah menurunkan pemain muda, Nacho untuk melakoni debutnya bersama tim utama Madrid. Sedangkan bek kiri, kemungkinan bakal diisi Sergio Ramos.

Laporan:Tribunnews/ Toni Bramantoro




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X