Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persibo Berminat Datangkan Raja Isa

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 14:01 WIB

Hasrat pelatih Paulo Camargo untuk menangani kembali klub juara Piala Indonesia 2012, Persibo Bojonegoro, sepertinya sulit terealisasi. Jajaran manajemen klub berjuluk Laskar Angling Dharma ini lebih tertarik dengan pelatih asal negeri jiran Malaysia, Raja Isa, untuk melatih Persibo dalam mengarungi Indonesian Premier League (IPL) musim 2013.

Menurut manajer Persibo, Nur Yahya, Raja Isa menjadi pilihan Persibo karena mantan pelatih Persipura Jayapura tersebut datang dengan membawa sponsor apparel tim.

"Tentu saja yang diperlukan tidak cuma sponsor apparel tim. Dan Raja Isa siap dengan semuanya. Nilai lebih lainnya adalah dia tidak minta dikontrak dengan harga mahal," ujar Nur Yahya, seperti dikutip situ IPL, Rabu (17/10).

Sebagai klub profesional, dukungan pihak sponsor mutlak diperlukan Persibo Bojonegoro untuk membantu mengarungi musim kompetisi mendatang.

Nur Yahya mengaku sudah berkomunikasi dengan CEO Persibo, Fery Kodrat, terkait perekrutan Raja Isa sebagai pelatih. "Pak Ferry bilang terserah saya saja. Tapi nanti mau dibicarakan lagi." ujar Yayak, panggilan akrab Nur Yahya.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X