Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siap Datangkan Klaas-Jan Huntelaar

By Randy Wirawan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 14:28 WIB
Klaas-Jan Huntelaar (kanan)
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Klaas-Jan Huntelaar (kanan)

Jan Huntelaar.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger, disebut telah mengirim tim pemandu bakat guna mencari striker kelas dunia untuk diboyong pada musim dingin. Hal itu dilakukan The Professor karena merasa tidak puas dengan performa Olivier Giroud yang diplot sebagai suksesor Robin van Persie.

Menurut laporan Club Call, sosok bomber haus gol yang sedang dipantau Wenger adalah Huntelaar. Ia bahkan dikabarkan mengirim mata-mata untuk mengamati permainan Huntelaar kala Belanda bertandang ke markas Rumania dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.

Pemain asal Belanda itu memang sangat produktif di Schalke setelah mencetak 40 gol dari 60 laga pada musim lalu. Ketajaman Huntelaar terus berlanjut dengan menorehkan enam gol dari 12 laga pada musim ini.

Catatan tersebut membuat Huntelaar diburu klub-klub besar seperti Chelsea dan Liverpool. Apalagi masa depan Huntelaar di Schalke juga masih belum jelas. Jika datang tawaran menarik, bukan tidak mungkin ia akan hengkang ke Premier League.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X