Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Minta Italia Pulihkan Kondisi Marchisio

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 17 Oktober 2012 | 16:43 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Cedera yang menimpa gelandang Juventus, Claudio Marchisio, saat bertanding di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (17/10) membuat cemas klubnya. Mereka khawatir Marchisio tak bisa bermain maksimal di pertandingan I Bianconeri.

Juventus akan menjamu Napoli pada Sabtu (20/10) dalam laga lanjutan Serie A. Claudio Marchisio diharapkan bisa tampil bugar dalam kondisi 100 persen.

Menurut Informasi dari Football Italia, petugas medis Gli Azzurri telah bertanggung jawab atas cedera bahu yang dialami Marchisio. Mereka membawa Marchisio ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan dan mengetahui seperti apa masalah pada bahunya.

Setelah itu pihak timnas Italia berjanji kepada Juventus bahwa pemain gelandangnya itu akan diobati dan diterapi sehingga bisa siap bermain pada laga Serie A.

Di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 yang mengakibatkan Claudio Marchisio cedera itu berakhir dengan kemenangan untuk tim Italia dengan skor 3-1 atas Denmark.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X