Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Takut Kalah Dari Chelsea Untuk Paulinho

By Okie Prabhowo - Rabu, 17 Oktober 2012 | 17:44 WIB
Paulinho
theelastico.com
Paulinho

Pihak klub Internazionale berencana untuk mendatangkan gelandang klub Brasil Coronthians, Paulinho, dalam jendela transfer bulan Januari. Namun Inter takut akan kalah bersaing dari klub Liga Premier, Chelsea. Hal ini bila The Blues memberi tawaran harga yang lebih tinggi dari I Nerazzurri.

Internazonale sempat akan mendatangkan Paulinho pada musim panas dengan harga delapan juta euro atau sekitar 100 miliar rupiah. Namun Inter lebih memilih untuk menggaet pemain berusia 24 tahun tersebut pada bulan Januari 2013.

Inter kini takut akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Paulinho bila Chelsea memberi tawaran harga yang lebih tinggi dari I Nerazzurri. Pemilik The Blues, Roman Abramovich, mengaku telah melakukan kontak dengan pihak Corinthians, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Harga Paulinho mendekati 15 juta euro atau sekitar 189 miliar rupiah. Ia juga dikabarkan diminati oleh klub La Liga, Real Madrid.

Paulinho yang membela Corinthians sejak 2010 telah membukukan 16 gol dari 80 laga yang dimainkan. Di timnas Brasil ia baru pernah bermain sebanyak enam kali dan mencetak dua gol. Dua laga terakhirnya yaitu saat Brasil melawan Irak dan Jepang di pertandingan persahabatan. Paulinho memberikan satu umpan kepada Neymar yang berbuah gol saat menghadapi Irak dengan skor akhir 5-0.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X