Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Batik Cup, Persis Solo Matangkan Persiapan

By Wahyu Seto - Rabu, 17 Oktober 2012 | 19:01 WIB

Mendekati hari H digelarnya Turnamen Batik Cup, tuan rumah Persis Solo Selection terus mematangkan persiapan dibawah arahan pelatih Eduard Tjong.

Sebagai tempat pemusatan latihan, Edu, panggilan akrab Eduard Tjong, memilih kandang PSS Sleman, Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Menurut Edu, dirinya akan terus berusaha meningkatkan pola kerja sama antar pemain di lapangan. Ia juga tidak mempermasalahkan kondisi anak buahnya meskipun ada pemain yang baru ikut bergabung dalam beberapa hari terakhir.

Meski demikian, Edu tidak akan memberikan porsi latihan yang berat mengingat kondisi fisik pemain yang tidak terjaga selepas akhir kompetisi. "Saya khawatir stamina mereka akan drop karena cukup lama mereka libur kompetisi. Apalagi persiapannya cuma satu minggu, jadi saya tidak akan memforsir mereka sewaktu latihan," ujar Edu, seperti dikutip situs IPL, Rabu (17/10).

Pada Turnamen Batik Cup, Persis Solo Selection dijadwalkan akan bertanding melawan Divisi Utama U-23 Selection pada Sabtu (20/10) mendatang.

Jadwal Turnamen Batik Cup

19 Oktober 2012 Timnas U-23 vs Persiba Bantul

20 Oktober 2012 Divisi Utama U-23 Selection vs Persis Solo Selection

21 Oktober 2012 Pemenang vs Pemenang


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X