Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvarez, Inter Memiliki Kepercayaan Diri Tinggi

By Syamsul Arif - Rabu, 17 Oktober 2012 | 19:38 WIB
Ricardo 'Ricky' Alvarez (kiri)
Valerio Pennicino/Getty Images
Ricardo 'Ricky' Alvarez (kiri)

Pemain tengah Internazionale, Ricardo Alvarez, menyatakan bahwa timnya sekarang memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk mengarungi Serie A 2012/13. Alvarez juga menyebutkan kondisi terkini fisiknya.

Setelah memasuki pekan ketujuh, Internazionale berada pada peringkat empat klasemen Serie A 2012/13. Inter mengumpulkan poin yang sama dengan tim peringkat tiga, Lazio, yaitu 15. Namun, Lazio lebih unggul dalam selisih gol. Inter juga hanya berselisih empat poin dari peringkat satu, Juventus.

Ricardo Alvarez mengungkapkan bahwa timnya sekarang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan semua pemain harus selalu siap apabila diturunkan dalam pertandingan.

"Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan mulai bersatu sebagai tim. Kami harus tetap menjaga hal itu dan tidak bisa rileks. Ini musim yang panjang dan kami harus siap untuk memainkan setiap pertandingan dengan cara seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang," kata Alvarez kepada Inter Channel.

"Kami akan memulai kembali dan terus berjuang sampai Natal. Kami harus selalu siap karena dengan banyaknya pertandingan yang akan kami hadapi, kami tidak pernah tahu siapa yang akan bermain dan siapa yang akan diistirahatkan. Kami harus terus berlatih dengan baik karena kesempatan untuk bermain dapat datang kapan saja."

Pemain yang mengganti nama punggungnya dari Alvarez menjadi Ricky pada musim 2012/13 ini juga menyebutkan kondisi terakhir fisiknya.

"Secara pribadi, saya merasa baik-baik saja," tutup Alvarez.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X