Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani: Milan Tak Akan Boyong Balotelli dan Ibra

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 17 Oktober 2012 | 20:37 WIB
Adriano Galliani
Maurizio Lagana/Getty Images
Adriano Galliani

CEO AC Milan, Adriano Galliani, menampik pemberitaan terkait seputar transfer pemain yang bakal direkrut skuad asuhan Massimiliano Allegri ini. Maklum, beberapa pekan terakhir media di Italia santer memberitakan bahwa Milan tengah berniat mendatangkan Mario Balotelli dan mantan penyerang, Zlatan Ibrahimovic.

Khusus untuk Mario Balotelli, penyerang kepunyaan Manchester City ini memang telah lama menjadi incaran kubu Milan. Bahkan ketika penyerang Azzurri ini masih membela Internazionale pada rentang 2007-2010.

"Balotelli adalah pemain yang sangat saya suka. Akan tetapi, beberapa pemain sulit terjangkau untuk klub Italia. Mereka menghabiskan biaya yang terlalu banyak bagi kami," kata Galliani pada Rai Sport.

Galliani juga menegaskan itu tidak mungkin bahwa Milan akan mampu membawa kembali Ibrahimovic, yang menghabiskan dua musim dengan klub sebelum bergabung dengan Paris St Germain di musim panas.

"Saya pikir mendatangkan kembali Ibrahimovic akan menjadi solusi menarik, tapi pada saat ini tidak mungkin bisa dijalankan," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X