Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ikut Tim KPSI, Kiper Persib Lepas Masa Lajang

By Frengky Aruan - Rabu, 17 Oktober 2012 | 22:23 WIB
I Made Wirawan bersama istri, Umuh Muhctar, dan Viking Bali.
Viking Bali
I Made Wirawan bersama istri, Umuh Muhctar, dan Viking Bali.

Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, resmi menikahi gadis pujaannya, Rucika Karla, Rabu (17/10). Made dan Rucika mengucapkan akad nikah di rumah mempelai lelaki di Dusun Dajangrurung, Desa Batu Bulan Kangin, Kecamatan Sukowati, Kabupaten Gianyar, Bali.

Made terlihat gembira bisa mengucapkan akad nikah di lingkungan keluarga besarnya, disaksikan Manajer Persib, Umuh Muhtar, serta beberapa anggota Viking Persib.

"Saya tidak punya rencana khusus untuk berbulan madu. Bulan madu saya adalah berlatih bersama Persib," kata Made didampingi Rucika.

Sementara Rucika mengaku gembira bisa menjadi istri pesepakbola nasional yang membela klub sebesar Persib. Rucika mengatakan, dia sangat berharap Made bisa meningkatkan prestasinya di lapangan hijau setelah bergabung dengan Persib.

"Saya juga berharap Made bisa memberikan prestasi terbaik bagi Persib," ujar Rucika.

Made mengamini pernyataan sang istri. Made menegaskan siap memberikan prestasi terbaik baik Persib. Penjaga gawang berusia 31 tahun ini ingin meraih gelar juara bersama tim Maung Bandung.

Ditanya soal Bobotoh yang disebut-sebut menjadi tekanan tersendiri bagi pemain-pemain yang membela Persib, Made menyebutnya tidak masalah dan akan beradaptasi dengan atmosfir sepak bola di Kota Bandung.

"Saya tahu Persib adalah tim besar dan memiliki pendukung yang sangat fanatik. Bagi saya, semua itu menjadi energi tersendiri untuk meraih prestasi tertinggi di Persib. saya berharap bisa mewujudkannya di Persib," kata kiper yang pertama kali belajar sepak bola di Perseden Denpasar ini.

Made juga mengatakan, kedatangan Umuh, perwakilan PT PBB, dan wartawan ke acara akad dan pesta pernikahannya menjadi pemicu tekadnya untuk tampil maksimal bersama Persib. Made akan bergabung dengan Persib pada Senin (22/10).

Seperti dikatakan Umuh, Made tidak akan menyusul rekan-rekannya di timnas yang sedang berlatih di Australia. "Made sudah mendapat izin dari PSSI untuk langsung bergabung dengan Persib," kata Umuh.

Laporan Tribunnews


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X