Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Song Absen Latihan Karena Paspor Dicuri

By Randy Wirawan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 02:30 WIB
Alex Song
David Ramos/Getty Images
Alex Song

Gelandang Barcelona, Alex Song, tidak dapat bergabung dalam sesi latihan dan terpaksa masih mendekam di Kamerun karena paspornya hilang dicuri. Song kini sedang dalam proses pembuatan paspor yang baru.

Alex Song diharapkan dapat bergabung bersama tim asuhan Tito Vilanova, Kamis (18/10). Namun pemain berusia 25 tahun tersebut harus mengganti paspor yang hilang dengan yang baru bila ingin hengkang dari Kamerun. Ia kini sedang mengurus pembuatan paspor dengan otoritas yang berwenang seperti dilansir As.

Song sebelumnya membela timnas Kamerun di kualifikasi Piala Afrika 2013 melawan Cape Verde, Minggu (14/10). Kamerun harus tersingkir dari Piala Afrika dengan skor agregat 2-3.

Selain Song, pemain Barcelona lainnya yang akan ikut bergabung dalam sesi latihan yaitu Lionel Messi dan Javier Mascherano yang baru membela timnas Argentina dan Alexis Sanchez yang berangkat dari Cili.

Pemain Barcelona yang bakal absen dalam sesi latihan yaitu Gerard Pique. Pique masih mengalami cedera ligamen setelah menjalani laga kontra Spartak Moskow dalam ajang Liga Champion pada 19 September 2012.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X