Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gianluigi Buffon Akan Absen Hadapi Napoli

By Randy Wirawan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 03:44 WIB
Gianluigi Buffon
Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon masih tidak dapat dipastikan tampil dalam laga melawan Napoli, Sabtu (20/10) WIB. Namun gelandang Claudio Marchisio dapat bermain setelah masalah bahu yang dialami dianggap tidak membahayakan.

Gigi Buffon absen dalam laga timnas Italia menghadapi Denmark yang berkesudahan 3-1, Rabu (17/10) dini hari WIB. Buffon divonis memiliki masalah memar di paha kirinya.

Kondisi Buffon akan terus dimonitor setiap hari oleh tim medis yang menangani seperti dilansir situs resmi Juventus. Pernyataan tersebut mengindikasikan dirinya tidak akan tampil dalam laga antar puncak klasemen sementara Serie A musim 2012/13 nanti.

Sementara itu, Claudio Marchisio telah melalui tes kesehatan di Clinica Fornara. Hasil tes tersebut menyebutkan bahwa  tidak adanya masalah di bahu Marchisio. Ia juga sudah dapat mengikuti sesi latihan, Kamis (18/10).

Striker Mirko Vucinic sudah kembali ke Italia setelah menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014 bersama timnas Montenegro. Namun dirinya sakit flu dan masih dalam penanganan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X