Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani, Nasib Allegri Bukan di Tangan Lazio

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 18 Oktober 2012 | 07:47 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Untuk kesekian kalinya Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan pelatih Massimiliano Allegri tidak akan dipecat. Pernyataan tersebut ia sampaikan ketika muncul kembali spekulasi yang mengatakan nasib Allegri akan dipertaruhkan ketika melawan Lazio.

Pada laga lanjutan Serie A, Minggu (21/10) Milan akan perhadapan dengan Lazio di Stadion Olimpico. Mengingat catatan buruk Milan pada awal musin ini, di mana dari tujuh laga I Rossoneri sudah 4 kali kalah, maka tak heran kabar akan dipecatnya Allegri begitu santer terdengar andai Milan kalah lagi.

Posisi Milan berada diurutan ke-11 klasemen sementara Serie A. Dan tertinggal jauh dari Juventus yang bertengger di posisi puncak. Buruknya kondisi ini juga menjadi penyebab isu pemecatan Allegri.

Tak sampai di situ, munculnya nama-nama sperti Pep Guardiola, Luciano Spalletti, dan Mauro Tassotti yang menjadi kandidat penggati Allegri kian menyudutkan pelatih 45 tahun itu. Akan tetapi Adriano Galliani menyatakan pembelaanya.

"Apapun yang terjadi, pertandingan di Roma tidak akan menjadi yang terakhir buat Allegri," kata Galliani dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X