Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Nocerino, Milan Jauh dari Scudetto

By Adil Pradipta - Kamis, 18 Oktober 2012 | 08:19 WIB
Antonio Nocerino
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Nocerino

Gelandang AC Milan, Antonio Nocerino, berusaha realistis dengan peluang timnya untuk meraih scudetto musim 2012/13. Ia tak mau menutup mata dan hilang kesadaran jika klubnya memang tak tampil gemilang di beberapa pertandingan.

Antonio Nocerino tak berharap muluk, meski jauh untuk menjadi yang pertama, setidaknya Milan bisa mengejar posisis kedua atau ketiga.

"Kami harus menunggu sampai akhir musim sebelum membuat penilaian. Melakukannya sekarang bukanlah hal yang cerdas," kata Nocerino seperti dilansir Football Italia.

"Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal dari sisa musim ini. Saya tidak mengatakan soal scudetto, tapi saya berbicara tentang peringkat kedua atau ketiga. Tempat ketujuh atau kedelapan bukan hal terbaik yang bisa kami capai."

"Kami bukan tim sembarangan. Milan adalah Milan. Anda harus menghormati kami. Klub ini telah membuat sejarah dan Anda tidak bisa melupakan apa yang terjadi di masa lalu," ujar mantan pemain Juventus itu.

Posisi Milan kini terpuruk di urutan ke-11 dengan 12 angka. I Rossoneri tertinggal 12 poin dari Juventus di puncak klasemen. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X