Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Dihantui Masalah Cedera Pemain

By Randy Wirawan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 08:37 WIB
Jose Mourinho dihadapkan pada masalah cedera pemain.
EuroFootball/Getty Images
Jose Mourinho dihadapkan pada masalah cedera pemain.

Kompetisi international kerap kali merugikan klub karena hal tersebut rentan menimbulkan cedera bagi para pemain. Itulah yang dialami Real Madrid saat ini. Setelah laga kualifikasi Piala Dunia 2014, beberapa para pemain Los Blancos dikabarkan cedera.

Bek Brasil, Marcelo, harus absen setelah cedera metatarsal kala berlatih bersama Tim Samba dalam persiapan laga persahabatan kontra Jepang di Polandia pekan lalu. Sementara Fabio Coentrao harus ditarik keluar di menit 20 pada laga Portugal kontra Rusia.

Masalah cedera Marcelo diperkirakan cukup parah karena pemain berusia 24 tahun itu harus istirahat selama beberapa bulan. Meski terancam harus absen pada laga-laga krusial Real Madrid, Marcelo tetap menunjukkan semangatnya.

"Saya sangat senang dengan segala pesan pemberi semangat dari para fan. Saya tidak menyangka begitu banyak orang yang perduli dan saya sangat berterima kasih. Saya akan berusaha agar secepatnya pulih dan kembali bermain bersama tim," kata Marcelo di situs resmi Realmadrid.com.

Sementara kabar terbaru datang dari bek kanan andalan Jose Mourinho, Alvaro Arbeloa yang mengalami cedera otot saat melakoni laga Spanyol kontra Prancis. Arbeloa harus ditarik keluar pada babak kedua setelah terlibat kontak fisik dengan rekan satu tim di Real Madrid, Karim Benzema. Sementara itu, menurut Benzema bentrokan yang terjadi antara dirinya dengan Arbeloa bukanlah sesuat yang serius.

"Hanya benturan dan tidak ada yang serius," kata Benzema pada L'Equipe.

Namun, Alvaro Arbeloa dan juga David Silva akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis timnas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X