Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Terry Memilih Tak Ajukan Banding ke FA

By Randy Wirawan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 10:04 WIB
John Terry
Bethany Clarke/Getty Images
John Terry

John Terry akhirnya mengakui kekalahannya pada kasus rasis dengan Anton Ferdinand. Dia dikabarkan tidak akan mengajukan banding kepada FA t dan memilih untuk menerima hukuman tersebut.

FA menjatuhkan telah hukuman kepada John Terry terkait kasus rasis. John Terry tidak boleh bertanding dalam empat laga dan harus membayar denda sebesar 220 ribu pound atau sekitar 3,4 miliar rupiah.

Hukuman tersebut telah berjalan sejak dua pekan lalu. Hal itu berarti John Terry tidak akan turun pada derby London kontra Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu (20/10), laga kandang kontra Manchester United, Minggu (28/10), dan Capital One Cup.

John Terry yang memutuskan untuk pensiun dari timnas Inggris dan memilih fokus untuk pembelaan dirinya di pengadilan, telah mengakhiri kasusnya tersebut dan tidak melakukan banding ke FA. Secara tidak langsung dia telah mengakui kesalahnnya dan memilih untuk tidak terlibat masalah dengan Pengadilan Westminster Magistrates.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X