Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli Abaikan Perkataan Brian Marwood

By Randy Wirawan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 11:47 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Striker bengal milik Manchester City, Mario Balotelli, enggan menanggapi komentar tajam yang dilontarkan pimpinannya, Brian Marwood. Ia tak terpengaruh dengan hal tersebut.

Sebelumnya, Marwood sempat mengatakan bahwa Mario Balotelli bukanlah sosok yang pantas untuk dicontoh oleh anak-anak muda. Hal tersebut dikarenakan si pemain kerap membuat masalah.

Saat diwawancarai oleh televisi Italia, Rai Sport, Balotelli menjawab perkataan Marwood: "Saya tidak peduli dengan ini semua!"

"Saya baik-baik saja di Manchester City, walaupun ada orang-orang yang lebih suka menulis hal buruk mengenai saya di koran dibanding mengatakannya di depan wajah saya," imbuh anggota tim nasional Italia itu.

Balotelli memang dikenal sebagai sosok yang hobi membuat masalah. Tak jarang pula ia bersitegang dengan pelatih City, Roberto Mancini. Namun, Balotelli mengatakan bahwa kini hubungannya dengan sang pelatih telah kondusif.

"Hubungan dengan Mancini semuanya berjalan dengan baik. Kami memiliki hubungan yang baik meskipun seseorang selalu mencoba menciptakan perselisihan di antara kami," tuntas Super Mario.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X