Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jack Wilshere Akan Kembali Perkuat Arsenal

By Randy Wirawan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 11:59 WIB
Jack Wilshere pada laga persahabatan kontra Chelsea U21.
David Price/Getty Images
Jack Wilshere pada laga persahabatan kontra Chelsea U21.

Pemain muda Inggris, Jack Wilshere, mendapatkan harapan baru untuk kembali ke tim utama Arsenal. Pemain berusia 20 tahun itu telah memperlihatkan pernampilan baik kala turun di laga persahabatan para pemain U21 kontra Chelsea pada Rabu (17/10).

Jack Wilshere adalah pemain asli binaan sepak bola Arsenal. Dia masuk dalam jajaran tim senior The Gunners pada 2008. Namun, Arsene Wenger memutuskan untuk menempa bakatnya dengan dipinjamkan ke Bolton Wanderers pada 2010. Menurut rumor yang beredar, Wilshere akan dipanggil kembali oleh sang pelatih untuk masuk ke tim utama walau hanya sebagai pemain pengganti.

Musim lalu, Jack Wilshere sama sekalu tidak tampil untuk The Gunners. Namun, pasca laga persahabatan kontra Chelsea, Arsene Wenger melihat pemain mudanya itu telah berkembang dan dewasa. Masa peminjaman ke Bolton Wanderers membuat Wilshere lebih tajam dan tidak jarang mengancam gawang Chelsea U21 yang dikawal Jamal Blackman.

Pada pertandingan persahabatan tersebut, John Terry ikut bermain setelah menerima keputusan FA dengan mendapat larangan empat kali bertanding pada laga kompetitif.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X