Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSSI akan Liburkan Pemain Timnas

By Frengky Aruan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 13:15 WIB

masing.

"Para pemain akan mulai diliburkan sejak 24 Oktober hingga 28 Oktober," kata Habil Marati saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10).

Menurut Habil, Elie Aiboy cs. akan mulai dikumpulkan pada 29 Oktober. Mereka akan kembali melakukan pemusatan latihan sebelum keberangkatan menuju Malaysia, untuk mengikuti Piala AFF 2012.

"Nanti di sela-sela pemusatan latihan kami akan usahakan ada laga persahabatan lagi. Kemungkinan Filipina bisa ke sini. Apabila memang pasti, pertandingan akan dilakukan di atas tanggal 10 November," jelas Habil Marati.

Saat ini, timnas Indonesia asuhan Nilmaizar telah berada di Jakarta. Sebelumnya, tim Merah Putih melakoni laga persahabatan kontra Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi. Dalam laga persahabatan kedua kontra Vietnam pada tahun ini, Indonesia kembali mendulang hasil seri.

Laga persahabatan kontra Vietnam ini merupakan salah satu program persiapan timnas sebelum tampil di Piala AFF 2012. Di turnamen dua tahunan itu, Indonesia yang tergabung bersama Singapura, Malaysia, dan Laos di Grup B akan berkompetisi di penyisihan grup di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia. Indonesia akan menghadapi Laos di partai pembuka pada 25 November.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X