Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Ikuti Jejak AC Milan Buru Nani

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 18 Oktober 2012 | 13:33 WIB
Nani
Michael Regan/Getty Images
Nani

Manchester United akan segera menjual pemain sayap asal Portugal, Nani. Sebelumnya dikabarkan Setan Merah akan melelang Nani ke AC milan. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa Juventus juga masuk dalam perburuan pemain berusia 25 tahun itu.

Jawara Serie A musim lalu, Juventus, ikut berpacu menggaet Nani ke Turin. Kesepakatan Nani mengenai masalah kontrak dengan pihak Man. United sepertinya tidak dapat diselesaikan. Oleh karena itu, pemain dan klub memilih untuk mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin selama lima tahun.

Sebelumnya pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri pada Selasa lalu telah mengungkapkan bahwa kubunya berada di antrian terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Nani. Namun, I Rosonerri tersendat dengan harga yang dibanderol sebesar 12 juta pound atau sekitar 187 miliar rupiah.

Pemain yang ikut membela Portugal dalam laga kualifikasi kontra Irlandia Utara dengan hasil seri 1-1- itu telah menyatakan sikapnya untuk pergi dari Old trafford tahun depan, entah pada transfer window pada Januari atau bursa transfer musim panas. Mendengar niat Nani tersebut, Si Nyonya Tua kini muncul sebagai pihak ketiga di antara Man. United dan AC Milan.

Selain masalah kontrak, musim ini Nani juga harus berjuang untuk selalu mendapatkan tempat utama di starting line up Man. United. Loyalitas Nani yang telah tampil hampir 200 pertandingan sejak Juni 2007, tidak memberi pengaruh apapun.

Dengan performa Juventus musim ini, sepertinya Nani akan memilih mendarat ke pasukan Antonio Conte dibanding harus ikut berjibaku bersama AC Milan di papan tengah klasemen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X