Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Pantau Bek Rumania dan Steaua Bucharest

By Okie Prabhowo - Kamis, 18 Oktober 2012 | 15:27 WIB
Vlad Chiriches
Getty Images
Vlad Chiriches

AC Milan memantau bek klub Rumania, Steaua Bucharest, Vlad Chiriches. Direktur Umum Milan, Ariedo Braida, terlihat di jajaran bangku penonto saat laga Rumania kontra Belanda, Rabu (17/10).

Agen Vlad Chiriches, Viktor Becali, menjelaskan kepada TMW bahwa Ariedo Braida menemui pemilik klub Steaua Bucharest setelah pertandingan. Braida bahkan ikut dalam rapat yang dilakukan pihak klub Rumania tersebut.

"Milan menyukainya, sama seperti klub lain. Saya dpat mengonfimasi kehadiran Braida di bangku penonton, tetapi ia di sana juga bukan hanya untuk melihat Chiriches. Lalu ada juga perwakilan klub lain bersamanya," ujar Becali.

Harga pemain berusia 22 tahun tersebut diperkirakan 2,5 juta pound atau sekitar 38 miliar rupiah.

Chiriches musim 2012/13 sudah bermain sebanyak 10 kali dan selalu masuk dalam starting XI Steaua Bucharest. Ia juga bermain selama 90 menit untuk timnas Rumania dalam pertandingan melawan Belanda dengan hasil akhir 1-4 untuk kemenangan tim Oranje.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X