Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI dan LPIS akan Adakan Evaluasi

By Frengky Aruan - Kamis, 18 Oktober 2012 | 16:54 WIB
Joko Driyono
Bolanews
Joko Driyono

Dua wakil Komite Bersama: Joko Driyono dan Widjajanto kembali bertemu. Menurut Joko Driyono, ada dua hal yang dibahas dalam pertemuan yang kembali digelar di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10).

"Ada beberapa hal yang kita diskusikan dan yang menjadi isu utama adalah liga baru dan kompetisi pada 2013 seperti apa," kata Joko Driyono di Kantor PSSI.

Perihal kompetisi pada 2013, Joko menjelaskan akan ada proses evaluasi terlebih dulu terhadap dua liga: ISL dan IPL. Evaluasi itu, menurut Joko, juga mencakup klub-klub yang menjadi peserta di musim 2012/13.

"Ada enam item atau aspek yang akan dievaluasi, yaitu regulasi, klub yang berpartisipasi, sistem kompetisi, aspek komersial, program olah raga, dan pengelola liga. Mudah-mudahan evaluasi ini selesai pada bulan November."

Menurut Jokdri, sapaan Joko Driyono evaluasi tersebut sangat penting dilakukan. Satu di antaranya agar perencanaan liga baru akurat.

"Orientasi kami dalam evaluasi itu juga untuk brands marking, selain itu untuk pengelolaan terhadap liga profesional. Mudah-mudah evaluasi itu terjadi pada November 2012," ujar Jokdri.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X