Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baresi, Marco Verratti akan Menjadi Pemain Besar

By Syamsul Arif - Kamis, 18 Oktober 2012 | 18:18 WIB
Marco Verratti
Claudio Villa/Getty Images
Marco Verratti

Germain akan memberikan pengalaman yang bagus kepada sang pemain.

Marco Verratti bergabung dengan Paris Saint-Germain pada awal musim 2012/13. Verratti telah menjadi salah satu pemain yang diandalkan dalam strategi pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti. Hal ini dapat dilihat dari dimainkanya Verratti pada delapan pertandingan timnya sejak awal ia bergabung.

Franco Baresi, yang telah tampil membela Italia di 82 pertandingan dan dinobatkan sebagai The Italian Player of the Century oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), menyatakan kepercayaannya bahwa Verratti akan menjadi salah satu masa depan Italia.

"Dia adalah anak muda yang sudah sangat profesional dan akan menjadi pemain besar," kata Baresi kepada Soccerway.

"Dia akan mendapatkan pengalaman baru bersama Paris Saint-Germain. Di sana ia telah bertemu dengan para pemain besar dan pelatih yang sangat berpengalaman, Carlo Ancelotti."

"Saya pikir dia akan bagus untuk Italia dan akan menjadi penting untuk PSG," tutup Baresi.

Marco Verratti baru tampil membela Italia di satu pertandingan, yaitu pada saat pertandingan persahabatan Italia melawan Inggris, 15 Agustus 2012, di mana Italia dikalahkan Inggris 1-2. Walaupun baru tampil pada satu pertandingan Italia, Verratti dinilai sebagai pemain yang bisa menggantikan peran Andrea Pirlo di timnas.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X