Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laos Siap Ikuti VFF Cup

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 18 Oktober 2012 | 19:59 WIB
Skuad Laos pada AFF 2010
Peksi Cahyo/Bolanews
Skuad Laos pada AFF 2010

Sebagai persiapan menjelang AFF 2012, Laos siap mengikuti ajang VFF Cup yang berlangsung di Vietnam. Kompetisi ini akan bergulir pada 24 hingga 28 Oktober 2012.

Ajang VFF Cup merupakan kompetisi yang di buat oleh federasi sepak bola Vietnam (VFF). Sejatinya peserta yang ikut adalah Vietnam, Turkmenistan, Iran U-22, dan Korea Utara. Tetapi dua negara terakhir berhalangan, sehingga digantikan oleh Laos dan Korea Selatan.

"Ajang VFF Cup merupakan satu-satunya kesempatan bagi kami untuk menyiapkan tim ke AFF 2012. Kami sangat senang dengan lolosnya Laos empat kali secara beruntun ke AFF, walaupun Pelatih Kokichi Kimura baru saja bergabung sebelum kualifikasi AFF 2012," ucap Xaybandith Rasphone, Sekretaris Jenderal federasi sepak bola Laos (LFF).

Laos sendiri akan berjumpa kembali dengan Indonesia di grup B AFF 2012. Pada edisi sebelumnya Indonesia berhasil mengalahkan Laos dengan skor 6-0.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X