Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galatasaray Berminat Pinjam Andre Santos

By Oka Akhsan M. - Kamis, 18 Oktober 2012 | 21:11 WIB
Andre Santos
Mike Hewitt/Getty Images
Andre Santos

Raksasa Turki, Galatasaray, dikabarkan berminat meminjam bek kiri Arsenal, Andre Santos, hingga akhir musim ini. Galatasaray juga mempertimbangkan untuk membeli Santos secara permanen jika tampil memuaskan.

Masa depan Andre Santos di Emirates Stadium mulai menjadi tanda tanya setelah kalah bersaing dari Kieran Gibbs untuk memperebutkan satu tempat di sisi kiri pertahanan Arsenal. Pemain asal Brasil itu bahkan baru dua kali tampil di Premier League pada musim ini.

Menurut laporan media Turki, Fanatik, situasi tak nyaman yang dialami Santos akan coba dimanfaatkan Galatasaray untuk memboyongnya ke Turk Telekom Arena. Santos memang bukan sosok asing di sepak bola Turki karena pernah tiga musim membela rival Galatasaray, Fenerbahce, dalam rentang 2009 hingga 2011.

Kontrak Santos bersama Arsenal baru berakhir pada 2015. Meski demikian, manajer The Gunners, Arsene Wenger, sepertinya tak keberatan untuk melepas Santos ke Galatasaray sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X