Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Tegaskan Dukungannya pada Allegri

By Arnoldi - Kamis, 18 Oktober 2012 | 22:18 WIB
Adriano Galliani
Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, kembali mengaskan dukungan I Rossoneri pada Massimiliano Allegri. Menurut Galliani, manajemen Milan tetap berada di belakang Allegri meski Robinho dkk. tak meraih hasil baik belakangan ini.

Menurut Adriano Galliani, Milan tak pernah meragukan kemampuan Massimiliano Allegri, bahkan meski I Rossoneri hanya bertengger diposisi ke-11 klasemen sementara Serie A musim 2012/13. Jadi Galliani menegaskan kalau rumor pemecatan Allegri yang beredar di media massa belakangan ini adalah tidak benar.

"Kami tak pernah berpikir untuk mengganti pelatih. Kami memiliki kepercayaan besar padanya. Dengan keberadaan Allegri di Milan, kami sukses meraih lebih banyak poin dari klub lain, totalnya 162 poin. Ia membuka era baru dan kami yakin ia akan membawa MIlan kembali ke performa terbaiknya," kata Galliani di Football Italia.

Milan sendiri akan menghadapi masa-masa penting pekan ini. Mereka harus bisa mengalahkan Lazio pada Sabtu (20/10) agar bisa merangkak ke papan atas klasemen sementara Serie A setelah tampil terseok-seok pada awal musim. Sialnya kebalikan dari Milan, Lazio tengah berada di puncak performa mereka.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X