Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Makassar Belum Negosiasi Kontrak Pemain

By Erie Wicaksono - Kamis, 18 Oktober 2012 | 23:52 WIB
Logo PSM Makassar
Logo PSM Makassar

Klub peserta Liga Prima Indonesia, PSM  Makassar, masih menunggu jadwal kompetisi 2013. Oleh karena itu, klub yang dijuluki Juku Eja itu belum melakukan negosiasi kontrak pemain.

"Selain jadwal pertandingan, kami juga masih menunggu kepastian jumlah klub yang akan bertanding di musim mendatang. Regulasi kompetisi juga masih kami tunggu dari penyelenggara. Tiga hal tersebut akan menjadi landasan anggaran PSM," ucap Presiden klub Rully Habibie, Kamis (18/10).

Manajemen PSM sendiri akan bekerja keras untuk mencari sumber dana agar bisa mengikuti kompetisi Liga Prima hingga selesai musim 2013. PSM saat ini sudah tidak menggunakan APBD serta dana dari konsorium, untuk menjalankan klub.

Keputusan manajemen untuk tidak menggunakan dana dari dua sumber tersebut diambil, lantaran  federasi sepak bola Asia (AFC) akan memverifikasi klub-klub di Indonesia baik dari Liga Prima dan Liga Super Indonesia. AFC akan melabeli klub yang lolos verifikasi sebagai klub profesional, dengan label tersebut klub-klub di Indonesia berhak tampil di kompetisi regional Asia.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X