Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Siap Bangun Stadion baru

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 19 Oktober 2012 | 00:38 WIB
Stadion Olimpico
Getty Images
Stadion Olimpico

Lazio akan pindah dari Stadion Olimpico! Itu ditegaskan oleh Presiden Biancocelesti, Claudio Lotito.

Lazio telah lama berniat akan membuat stadion baru. Mereka bahkan telah mengajukan proposal pembangunan stadion pada pemerintah Roma. Namun, usaha mereka itu selama ini terkendala izin dari Dewan Kota Roma.

Kini Pemerintah Kota Roma menyatakan akan mengabulkan permintaan Lazio atas pembangunan stadion baru. Hal itupun kemudian disambut baik oleh Claudio Lotito. Ia bahkan menyatakan kalau pembangunan stadion baru Lazio akan selsai dalam lima sampai enam tahun ke depan.

"Kami selalu siap. Kami telah sepakat mengenai tempatnya, tapi prosesnya sangat lama. Kami bisa saja menyelesaikan tahap pertamanya dalam lima atau enam tahun ke depan, tapi semuanya harus disetujui Dewan Kota. Kami ingin membangun stadion sebaguna, yang bisa memenuhi kebutuhan orang-orang sehari-hari," kata Lotito di Football Italia.

Lazio sendiri saat ini tak mempunyai stadion pribadi. Mereka selama ini berbagi tempat dengan AS Roma di Stadion Olimpico, yang merupakan aset milik Komte Olimpik Nasional Italia.



Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X