Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Yakin Madrid Tak Terpengaruh Virus FIFA!

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 19 Oktober 2012 | 01:44 WIB
Iker Casillas
Denis Doyle/Getty Images
Iker Casillas

Skuad Real Madrid diterpa badai cedera usai laga internasional. Meski demikian, kapten Los Blancos, Iker Casillas, merasa timnya memiliki kedalaman skuad yang cukup untuk menanggulangi virus FIFA tersebut.

Real Madrid akan menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan pekan kedelapan La Liga pada akhir pekan ini. Namun, Los Merengues dipastikan tak bisa diperkuat beberapa bek andalan, seperti Alvaro Arbeloa, Marcelo, dan Fabio Coentrao, yang mengalami cedera ketika membela negara masing-masing.

Namun, Casillas mengaku tidak khawatir dengan ketidakhadiran ketiga nama di atas. Ia yakin pelatih Jose Mourinho telah memikirkan strategi alternatif yang tepat untuk mengantisipasi masalah ini.

"Kami memiliki banyak pemain alternatif untuk mengisi kekosongan yang terjadi akibat virus FIFA," kata Casillas kepada situs resmi klub.

"Kami punya beberapa pemain dari tim cadangan yang kualitasnya tak kalah dari skuad utama. Saya yakin pelatih akan memilih pemain terbaik untuk laga melawan Celta," pungkas Casillas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X