Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Masih Absen, Messi Diistirahatkan?

By Roby Rizky Akhmad - Jumat, 19 Oktober 2012 | 02:12 WIB
Gerard Pique dan Lionl Messi.
Getty Images
Gerard Pique dan Lionl Messi.

Barcelona bakal tampil tidak dengan kekuatan penuhnya saat menghadapi Deportivo La Coruna, Minggu (21/10) dini hari WIB. Salah satu alasannya karena Gerard Pique dan Lionel Messi akan absen di pertandingan tersebut.

Gerard Pique diprediksi tidak akan tampil di laga melawan Deportivo karena masih belum sembuh dari cedera engkelnya. Cedera tersebut didapatnya saat memperkuat Barcelona menghadapi Spartak Moskva di Liga Champion pertengahan September 2012.

Sementara itu Lionel Messi sepertinya akan dicadangkan untuk mencegah sang penyerang kelelahan. Sebelumnya Messi tampil penuh membla Argentina di dua laga yang mereka jalani di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 pada 12 dan 16 Oktober.

 Barca sendiri akan menjalani jadwal padat pekan ini. Selain menghadapi Deportivo La Coruna di La Liga, Barca juga harus menjamu wakil Skotlandia, Celtic, pada tengah pekan di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champion. Setelahnya, Barca akan melakukan perjalanan ke Campo de Fútbol de Vallecas untuk menghadapi Rayo Vallecano.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X