Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Lebih Baik daripada Mourinho dan Ancelotti

By Randy Wirawan - Jumat, 19 Oktober 2012 | 02:34 WIB
Brendan Rodgers
Clive Brunskill/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memiliki kemampuan yang lebih baik daripada Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Setidaknya itulah yang ada di benak salah seorang staf pelatih The Reds, Glen Driscoll.

Glen Driscoll mengikuti jejak Rodgers yang hijrah dari Swansea ke Anfield pada musim panas. Driscoll yang juga pernah bekerja sebagai staf pelatih Mourinho dan Ancelotti di Chelsea mengklaim Rodgers memiliki ramuan yang lebih baik dari pelatih Real Madrid dan PSG tersebut.

"Bagi saya, Brendan Rodgers lebih hebat dari Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti. Namun, ketiga manajer tersebut memiliki keunikan dan gaya masing-masing," kata Driscoll kepada situs resmi Liverpool.

"Saya memiliki hubungan yang kuat dengan ketiga manajer tersebut. Jadi bukan bermaksud tak menghormati mereka, namun bagi saya Brendan punya kombinasi terbaik yang sangat unik. Saya merasa sangat beruntung dan terhormat bisa bekerja dengan Brendan," pungkas Driscoll.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X