Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josip Ilicic ke Liverpool Masih Sebatas Rumor

By Randy Wirawan - Jumat, 19 Oktober 2012 | 04:46 WIB
Josip Ilicic
Tullio M. Puglia/Getty Images
Josip Ilicic

Gelandang Palermo, Josip Ilicic, diragukan hengkang ke Liverpool atau Internazionale pada bursa transfer Januari. Pasalnya, hingga saat ini perwakilan kedua tim sama sekali belum menghubungi agen pemain tim nasional Slovenia tersebut.

Josip Ilicic tampil sangat impresif sejak bergabung dengan Palermo pada 2010. Pemain berusia 24 tahun itu disebut telah lama menjadi incaran salah satu klub besar Serie A, Inter.

Belakangan Ilicic juga dikabarkan menjadi target klub Premier League, Liverpool. Bahkan, The Reds telah mengirim mata-mata untuk melihat langsung aksi Ilicic kala Palermo berhadapan dengan Genoa.

Namun, semua spekulasi tersebut langsung ditepis agen Ilicic, Amir Ruznic. Ruznic bahkan menyatakan kecil kemungkinan bagi Ilicic untuk meninggalkan Palermo ketika bursa transfer musim dingin dibuka.

"Apakah Internazionale tertarik kepadanya? Hingga saat ini saya belum menerima telepon dari manajemen Inter," kata Ruznic kepada calciomercato.com.

"Bagaimana dengan Liverpool? Saya membaca rumor tersebut di koran, tapi hanya sebatas itu saja. Saya juga tidak yakin ada tawaran masuk pada musim dingin," pungkas Ruznic


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X